CARA BENAR MENGAPLIKASIKAN LIP PLUMPER

Saatnya tunjukkan eksistensi diri dengan bibir seksi Anda. Agar tampil tak biasa, coba simak panduan berikut untuk memaksimalkan volume bibir hingga tampak lebih penuh dan sensual. Oh.. total look paling sempurna.


 







Instant Boost
Meski terlihat seperti lipgloss, lip plumper sebenarnya memiliki fungsi yang berbeda lho. Lip plumper yang juga tersedia dalam berbagai warna ini dapat membantu membuat bibir Anda terlihat lebih berisi dari sebelumnya. Psst... jangan kaget. Lip plumper ini akan memberikan sensasi menggelitik saat pertama kali Anda mengaplikasikannya pada bibir!

Outline
Membingkai bibir dengan lip pencil mampu memberi efek tiga dimensi sehingga menjadikan bibir Anda terlihat lebih penuh. Tapi jika Anda tak bisa memahami cara mebuatnya, bisa jadi bibirpun akan terlihat memiliki volume yang berlebihan! Untuk itu, cukup guratkan lip pencil secara tipis  di atas garis alami bibir Anda. Lalu ikuti setiap lekukannya dengan natural. Sempurnakan dengan lipstik andalan Anda. Hello, kissable lips!

Moisturized

Sama seperti halnya kulit tangan Anda yang harus dimanjakan dengan sentuhan krim agar tidak terasa kering, bibirpun demikian. Sebab saat kondisi bibir kering, kerutan-kerutan halus di area tersebut akan timbul sehingga menjadikan bibir terlihat semakin tipis. Agar terhindar dari tampilan bibir kering dan pecah-pecah, mulailah untuk mengaplikasikan lip balm dengan kadar moisturizer tinggi. Hasilnya? Kelembapan instan untuk bibir yang menggoda!

Makeup Tricks
Mencoba berbagai trik makeup untuk mengoreksi dan membentuk bibir Anda adalah salah satu cara jitu untuk membuatnya terlihat makin sempurna. Tak perlu melakukan tindakan ekstrem seperti pergi ke dokter bedah plastik, honey. Cukup sempurnakan kamuflase tersebut dengan memberikan efek tiga dimensi pada bibiir menggunakan concealer dan lipgloss. Untuk memperolehnya, coba aplikasikan concealer  pada garis luar bibir Anda, atau cukup oleskan lipgloss di bagian tengah bibir. Tampil seksi seketika, bukan?
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics