CARA MUDAH MENGECILKAN WAJAH TEMBEM

Sebenarnya seseorang memiliki pipi tembem ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya. Faktor-faktor penyebabnya antara lain adalah gen, kalau seseorang memiliki pipi tembem yang sudah dari sananya atau sudah dari lahir, coba ladies lihat keluarganya, pasti ada yang memiliki pipi tembem sama sepertinya. Selain gen, pipi tembem juga bisa dikarenakan faktor kegemukan yang dipicu usia, pasca hamil, atau memang karena gemuk karena terlalu banyak makan.

Berikut ini cara yang bisa dilakukan agar pipi tembem ladies bisa mengecil, yaitu antara lain:



1. Menurunkan berat badan
Cara pertama tentu saja adalah dengan menurunkan berat badan ladies. Karena faktor utama pipi menjadi tembem disebabkan oleh faktor ini. Untuk menurunkan berat badan disarankan ladies menjalani program diet agar hasilnya bisa lebih maksimal. Kurangi makanan yang berkarbohidrat, lebih baik makan malam diganti dengan memakan buah-buahan yang memiliki kalori seperti alpukat atau apel. Selain itu sebaiknya nasi putih yang biasa dikonsumsi digantikan dengan kentang atau nasi merah yang kandungan gulanya lebih rendah daripada nasi putih. Cara lain untuk menurunkan berat badan pastinya adalah dengan berolahraga. Dengan berolahraga kalori yang ada di dalam tubuh akan mudah terbakar, tidak ada lemak yang mengendap, selain itu sistem pencernaan akan terproses dengan baik.

2. Banyak minum air putih
Banyak-banyak minum air putih untuk meningkatkan cairan di dalam tubuh ladies. Karena dengan begitu maka tubuh kamu akan mudah melakukan proses hidrasi. Buah-buahan yang mengandung banyak air juga baik untuk dikonsumsi guna menambah jumlah cairan di dalam tubuhmu.

3. Yoga wajah
Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah melakukan senam yoga pada wajah. Ada beberapa gerakan yoga wajah yang bisa kamu lakukan setiap harinya untuk merangsang otot-otot pipi agar mengecil. Yang pertama yaitu gerakan smiling fish frenzy, yaitu dengan tersenyum tapi gigi terkatup atas bawah, tahan senyuman kamu selama beberapa detik dan lakukan berulangkali setidaknya sepuluh kali sehari. Kemudian gerakan yang kedua adalah cheek puff, yaitu gerakan yoga wajah dengan menghirup udara melalui mulut kemudian menahan udara di kedua pipi sambil membusungkan pipi. Tahan gerakan tersebut selama beberapa detik lalu buang udara. Lakukan latihan yang sama dengan gerakan pertama, dan harus dilakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics