CARA MENGATASI WAJAH BERMINYAK

Apabila anda ingin mengatasi wajah berminyak maka kemungkinan akan banyak langkah yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan hasil yang optimal. Sebagai orang yang ingin tampil berseri wajah bersih dengan bebas minyak pastinya menjadi impian semua orang terlebih lagi saat ini penampilan mnejadi hal yang sangat urgen, terutama bagi kaum wanita. Mereka kaum wanita pastinya ingin tampil lebih percaya diri apalagi di depan lawan jenis, ini sudah menjadi hal yang sangat lumrah dan semua orang pasti memahaminya. Siapa sih yang mau wajahnya terkena minyak muncul di akibat lemak yang keluar melalui pori-pori kulit.

Mengatasi wajah berminyak dengan cara alami Memang banyak cara untuk mengatasi wajah berminyak namun anda bisa memilih salah satu dari cara alami ataupun dengan cara yang cepat. Namun kali ini kami akan membagikan cara alami mengatasi wajah berminyak dengan bahan-bahan yang sangat aman pastinya:

1. Gunakan tomat/ketimun.
Sebelum tidur malam, gosoklan irisan tomat atau ketimun di seluruh bagian wajah anda setiap hari. Menggunakan tomat lebih murah meriah dibandingkan ketimun, dan juga mudah didapatkan di pasaran.

2. Gunakan Air hangat
Dipagi hari sebelum mandi, sempatkan untuk membuat air panas, kemudian celupkan kain bersih ke dalam air panas tadi, lalu lapkan kewajjah anda yang telah digosokkan dengan tomat pada malam harinya. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan lapisan lemak di bagian wajah anda.

3. Gunakan Bengkoang dan kentang
Ambil bengkoang dan kentang secukupnya. Kemudian haluskan, terserah bagaimana anda menghaluskan kedua bahan tersebut secara terpisah, anda dapat menumbuk maupun menggunakan blinder. Setelah itu jadikan masker dibagian wajah anda yang telah dicuci terlebih dahulu. Gunakan saat menjelang tidur agar dapat bertahan lama di wajah. Selain dapat menghilangkan minyak diwajah, Bengkoang dan kentang juga dapat mengecilkan pori-pori pada wajah.

Tidak sulit kan cara mengatasi wajah berminyak, anda juga pasti bisa dengan mudah untuk melakukannya, namun ada baiknya anda mencegah wajah berminyak ini terjadi dengan menjaga pola makan yang baik. Artinya lebih baik jika anda mengkonsumsi makanan segar seperti sayur, buah dan air putih yang cukup. Semoga anda dapat mengatasi wajah berminyak yang jelas mengganggu penampilan anda.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics