MEMUTIHKAN KULIT AGAR TERLIHAT LEBIH CANTIK

Setiap wanita khususnya wanita Indonesia pasti menginginkan kulitputih agar terlihat cantik. Masyarakat pun memandang bahwa kulit yang putih adalah sebagai tanda kecantikan, oleh karena itu tidak sedikit wanita Indonesia yang mencari cara memutihkan kulit mereka agar tampak cemerlang. Bening! Istilahnya. 

Tapi yang perlu Anda ketahui adalah tidak ada produk yang akan membuat kulit Anda menjadi putih, namun jika ingin mendapatkan kulit yang lebih cerah dan segar serta bersih itu mungkin. Anda pun bisa membiasakan diri untuk merawat kulit agar tetap terjaga kebersihan dan Anda pun tampak cantik.

Berikut beberapa cara memutihkan kulit secara alami agar tampak cantik dengan tanpa perawatan-perawatan kecantikan yang mahal. Cukup mulai dari kehidupan sehari-hari Anda saja:

1. Setidaknya bersihkan wajah dua kali sehari dengan susu pembersih atau pencuci muka agar kotoran yang ada di wajah Anda terangkat. Jangan lupa juga, setelah selesai melakukan kegiatan yang membuat wajah Anda kotor, segera cuci muka Anda.

2. Lakukan scrub atau masker wajah setiap seminggu sekali yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari wajah. Luluran pun demikian, lakukan sekali seminggu agar sel-sel kulit mati pada tubuh terangkat. Sebagai informasi, kulit yang kasar dan kusam disebabkan oleh sel kulit mati yang menumpuk.

Nah, dengan scrub, masker dan luluran akan mempercepat pelepasan sel kulit mati agar kulit Anda tampak putih, bersih dan segar. Untuk yang alami, Anda bisa menggunakan beberapa bahan sebagai berikut
  • Scrub / masker wajah dengan campuran gula dan madu atau olive oil.
  • Masker wajah pun bisa menggunakan masker kacang kedelai, masker bengkoang dan masker ketimun.
  • campuran lumatan kasar tomat dicampur dengan air jeruk nipis atau lemon dan didiamkan selama 20 menit.
  • Lulur pepaya dapat mempercepat pergantian kulit baru karena mengandung enzim yang dapat memutihkan kulit Anda.
  • Untuk memutihkan kulit Anda bisa menggunakan lulur bengkoang atau lulur alpukat yang dicampur dengan susu.
3. Tetaplah mencukupi gizi Anda dengan makanan 4 sehat 5 sempurna. Perbanyak konsumsi ikan salmon karena ikan salmon bisa membuat kulit terbakar lebih cepat agar meregenarasi kulit. Sayuran seperti bayam pun memiliki fungsi yang sama. Untuk mengembalikan kecantikan dan kesegaran kulit, Anda bisa mengonsumsi vitamin C dan vitamin E.

4. Ketika Anda harus keluar maka jangan lupa untuk menggunakan body lotion,  pada kulit wajah atau sunblock agar kulit Anda tidak terbakar karena paparan sinar matahari. Rekomendasi saya silakan anda KLIK DISINI.

5. Minum air putih, mengurangi stres dan selalu ceria adalah cara memutihkan kulit paling ampuh! Serius!
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics