MELENTIKKAN BULU MATA SECARA ALAMI

Penampilan menarik tidak hanya identik dengan tubuh langsing dan kulit halus mulus, tetapi penampilan menarik juga bisa didapatkan dengan keindahan penampilan mata. Hanya dengan menghindari munculnya lingkaran hitam pada mata atau timbulnya kantung mata saja bisa membantu memperindah penampilan, apalagi jika memanjangkan bulu mata. Memiliki bulu mata yang panjang sekaligus lentik akan meningkatkan daya tarik seorang wanita, sehingga tidak mengherankan apabila wanita berlomba-lomba memanjangkan bulu matanya.
 
Zaitun. 
Minyak zaitun mengandung zat antioksidan dan vitamin E yang berguna untuk merangsang pertumbuhan bulu mata secara alami. Kandungan pelembabnya juga mampu melentikkan bulu mata.
Minyak kemiri. Krim minyak kemiri juga bisa digunakan untuk memanjangkan bulu mata secara alami. Kandungan vitamin E yang terdapat didalamnya juga bisa menyuburkan bulu mata.

Batang sirih dan lidah buaya. Batang sirih dikombinasikan dengan gel lidah buaya dapat digunakan secara alami untuk memanjangkan dan menyuburkan bulu mata.

Air teh. 
Rendaman air teh yang dibiarkan semalaman didaerah yang lembab juga bisa secara alami menyuburkan dan meanjangkan bulu mata.
Bedah ringan. Teknik penanaman bulu mata yang panjang bisa didapat melalui operasi ringan dengan teknik laser, agar tidak menimbulkan bekas sayatan.

Serum. 
Penggunaan serum oles kaya vitamin E dapat dilakukan menjelang tidur, dengan terlebih dahulu membersihkan maskara dan eyeliner sebelum tidur.
Dari rangkaian proses pemanjangan bulu mata diatas, mungkin dapat membantu anda untuk menambah kesan cantik di mata anda. Untuk menambah kecantikan lebih lagi, ada baiknya untuk merawat fisik, penampilan fisik juga dibarengi dengan kecantikan pribadi dari dalam atau inner beauty tampak lebih sempurna. Untuk menambah nilai plus dari kecantikan anda, tetaplah tersenyum terhadap sesama. Senyuman pun membawa anda tampik lebih.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics