RIASAN DASAR UNTUK SEHARI-HARI

Riasan yang baik dan tahan lama ditentukan dari make-up dasar yang tepat. Base make-up tidak hanya sampai pada tahapan mengaplikasikan foundation saja. Inilah langkah-langkah saat mengaplikasikan make-up dasar. Simak tipsnya, dari tim Caring Caring Colours Martha Tilaar.


 

1. Pelembab
Setelah membersihkan wajah, gunakan pelembab yang diaplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Usapkan searah pertumbuhan bulu halus di wajah, agar pelembab dapat benar-benar menyerap.

2. Foundation
Kemudian aplikasikan foundation. Agar lebih higienis, pulaskan foundation menggunakan spons. Dimulai dari bagian dahi, lalu turun ke hidung dan bagian wajah lainnya. Anda bisa menggunakan foundation lebih tebal di bawah mata, untuk menyamarkan lingkar hitam dan kerutan.

3. Loose Powder
Gunakan loose powder atau bedak bubuk untuk menyerap minyak pada wajah. Aplikasikan menggunakan kuas besar agar hasilnya lebih merata.

4. Bedak Padat
Agar riasan lebih tahan lama dan wajah terlihat lebih cerah, setelah menggunakan bedak bubuk, terapkan kembali bedak padat. Aplikasikan dengan gerakan ditepuk-tepukkan untuk benar-benar menyerap minyak. Setelah itu, Anda bisa menggunakan riasan lainnya, seperti eyeshadow, maskara, lipstik dan blush on.
(dat03/wolipop)
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics