TRIK JITU MEMANCUNGKAN HIDUNG

Tips Memancungkan Hidung Secara alami, Hidung yang mancung adalah idaman setiap orang, namun jika hidung anda pesek atau tidak mancung, anda tidak perlu minder. Karena semuanya adalah anugrah dari Tuhan. Mungkin Operasi Plastik adalah solusi untuk dapat memoles wajah dan mempermak sesuatu yang kurang cantik agar terlihat lebih bagus. Namun ini tidak dianjurkan, karena bagaimanapun Operasi plastik adalah tidak mensyukuri apa yang telah di anugrahkan kepada kita.

Lalu bagaimana tips atau cara memancungkan hidung secara alami dan tidak melalui operasi plastik? Sebenarnya hidung pesek bisa disiasati dengan beberapa teknik agar terlihat lebih mancung. Slah satu teknik cara untuk memancungkan hidung adalah dengan teknik contouring (memberikan bayangan). Teknik Contouring bertujuan untuk mempermak wajah sehingga terlihat lebih cantik dan seimbang. Area wajah yang biasanya diberikan efek contouring adalah daerah T, mata, hidung, dan pipi. Tehnik Contouring adalah pilih make up berwarna cokelat atau sedikit agak gelap dari warna kulit, hindari untuk menggunakan warna-warna muda seperti pink, plum, dan lainnya dalam melakukan countouring.

Para makeup artist biasanya menggunakan teknik seperti ini untuk mendandani artis-artis agar hidungnya terlihat lebih sempit dan mancung. Karena saya sendiri tidak mengerti tentang dunia make up jadi kita intip saja yah artikel berikut ini :
  • Letakkan jari telunjuk Anda di sepanjang bagian tengah hidung Anda. Sisi hidung yang tidak tertutup jari adalah bagian yang diberi bayangan
  • Pulaskan bronzer atau eyeshadow warna coklat secara tipis-tipis pada sisi hidung yang tidak tertutup jari tadi
  • Angkat jari Anda kemudian teruskan bayangan Anda sampai batas alis

Tips:
  1. Gunakan sikat pemulas (brush) yang ukuran sedang. Bukan brush untuk memulas eyeshadow ataupun untuk memulas blush on
  2. Saat mengaplikasikan, tekan bulu sikat dengan jari telunjuk dan ibu jari sedemikian rupa, agar bentuknya menjadi datar. Dengan demikian contouring akan tercipta lebih merata.
  3. Jangan teruskan contouring sampai cuping hidung. Berhentilah pada batas tulang hidung dan cuping hidung.
  4. Lakukan dengan seksama. Jangan sampai bayangan masuk ke ujung mata. Begitu pula dengan daerah antara mata dan alis.

Yang terakhir perlu Anda ingat, tangan Anda perlu melakukan latihan agar terbiasa. Jadi sering-seringlah berlatih. 
semoga bermanfaat.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics