CARA CEPAT MENGHALUSKAN TANGAN

Selain pada kulit kaki, kulit telapak tangan juga sering mengalami masalah kulit. Misalnya adalah perubahan tekstur kulit yang mengeras, jadi seolah - olah kulit tangan menjadi kasar. Penyebabnya pun beraneka ragam, ada yang murni karena kekurangan nutrisi penting dalam tubuh ataupun iritasi bahan kimia. Namun yang jelas kulit tangan yang kasar sangat mengganggu, apalagi ketika diajak salaman oleh orang lain akan membuat minder. Buat anda yang juga kulit telapak tangannya mengeras atau kasar, yuk coba terapkan tips untuk menghaluskan kulit telapak tangan berikut ini.


1. Cuci Tangan Dengan Sabun
Kulit telapak tangan yang kasar juga sering disebabkan oleh kuman yang menempel. Untuk mengatasinya, silakan cuci tangan anda dengan air hangat dan gunakan sabun. Jika sudah mencoba cara ini selama seminggu tapi kulit tangan tidak ada perubahan, maka bukan kuman yang menyebabkan telapak tangan anda menjadi kasar.

2. Rendam Tangan Dengan Minyak Almond
Minyak almond dapat memberi kelembaban pada kulit, sehingga jika diaplikasin pada kulit tangan akan dapat mengurangi kekasaran pada kulit kulit. Cara menggunakannya cukup mudah, yakni tinggal rendam telapak tangan anda pada air hangat yang dicampur minyak almond.

3. Gunakan Jeruk Nipis
Jika kulit telapak tangan anda menjadi kasar karena kulit mulai keriput, anda dapat mencuci tangan menggunakan air perasan jeruk nipis. Jeruk nipis sendiri kaya akan antioksidan yang dapat menghambat proses penuaan.

3. Pakai Sabun Yang Mengandung Pelembab

Kulit telapak tangan menjadi kasar karena kekeringan, dan hal tersebut dapat diatasi dengan mencuci tangan menggunakan sabun yang mengandung pelembab. Sehingga kelembaban kulit terjaga, dan kulit kasar bisa mulai menghalus.

5. Menggunakan Body Lotion
Jika kekasaran telapak tangan anda terlalu parah, jalan satu - satunya untuk menyiasatinya adalah dengan menggunakan body lotion. Karena body lotion akan memberikan kelembaban yang cukup pada telapak tangan anda.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics