CARA ALAMI MENJAGA KECANTIKAN ANDA

Tidak harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendukung penampilan. Kaum hawa bisa tampil cantik dengan mudah dan murah, sekaligus cantik alami. Hanya dengan modal kebiasaan saja, sudah bisa dijadikan modal buat tampil cantik.

Ada 5 cara mudah yang bisa anda terapkan untuk menunjang penampilan dan semua ini hanya butuh ketelatenan dan pembiasaan agar mendapatkan hasil yang maksimal.


 
1.Tidur dengan posisi kepala lebih tinggi posisi ini berfungsi membuat cairan tidak mengumpul ke area mata, sehingga anda terbebas dari kantung mata. Jika sempat taruhlah mentimun di area mata untuk mengefektifkan pengecilan kantung mata. 

2. Agar wajah tampak cerah, pijat bawah mata dan diatas tulang pipi dengan lembut ini cukup dilakukan selama 2 menit saja setiap hari. Pijatan ini berfungsi melancarkan peredaran darah dimuka agar kulit muka tampak kencang dan sehat.

3. Berdiri tegak Dengan cara berdiri seperti ini selain membuat tulang sehat lebih lama, ternyata membuat kulit muka terlihat seperti di usia 20-30 tahun sekalipun umur anda sudah  menua.

4. Jika anda ingin menata rambut dengan gaya kunciran kuda, maka anda bisa berpatokan pada struktur tulang pipi. Pengen kunciran kuda anda tampak lebih serasi dengan muka? begini caranya, tentukan sudut terbaik tulang pipi dan tariklah kebelakang memakai telunjuk dan jari tengah. Rambut dikuncir berdasar garis imaginer yang ditarik dari jari tadi.

5. Jangan lupa membersihkan muka yang tertutup oleh rambut, jika anda memakai pelembab rambut, karena tidak jarang rambut yang pake pelembab tersebut penuh dengan kuman, yang meyebabkan hadirnya jerawat.
Demikian lima cara mudah tampil cantik alami secara murah dan mudah. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics