TRIK MELENTIKAN BULUMATA

Ingin memiliki bulu mata panjang dan lentik? Rahasia bulu mata spektakuler terletak pada dua hal: unsur genetika atau produk maskara terbaik. “Bulu mata tebal dan lentik akan membuat penampilan Anda terlihat lebih muda serta segar,” ucap Bret Freedman, make up artist dari Los Angeles. “Jika bulu mata Anda pendek, dengan memilih formula serta teknik yang tepat, Anda bisa ‘menciptakan’ bulu mata lentik,” tambahnya. Ingin mata tampil sempurna? Berikut tip serta alat yang dapat membantu Anda mewujudkannya.

  • Teknis menggunakan penjepit bulu mata. “Gunakan penjepit bulu mata pada dasar rambut dan tekan-tekan beberapa kali secara perlahan,” ucap Polly Osmond, make up artist untuk Victoria Secret di New York City. Bulu mata seharusnya melengkung tidak boleh terlipat. Tak punya penjepit? Anda bisa menyiasatinya, oleskan maskara, saat maskara masih basah, tekan bulu mata ke arah kelopak menggunakan ibu jari dan kelingking dan tahan selama 10 detik.
  • Buatlah dasar maskara. Pelapis ini (biasanya warna putih) diaplikasikan untuk menahan pigmen, memperpanjang serta menebalkan bulu mata. Tunggu satu atau dua menit agar lapisan primer ini mengering sebelum Anda membubuhkan maskara. Freedman menyarankam untuk menaburi bulu mata dengan bedak wajah loose powder. Konon, cara ini dapat membuat bulu mata tampak tebal.
  • Agar maskara merata, ketuk-ketukkan sikat maskara pada sehelai tisu sebelum membubuhkannya ke bulu mata. Pulas dua kali, lapisan terakhir dibubuhkan saat pulasan maskara sebelumnya masih basah (cucilah sikat maskara bekas untuk digunakan sebagai ‘sisir’ pemisah helai bulu mata yang saling menempel).
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics