SLIMING LOTION SOLUSI PENURUN LEMAK

Lemak! Salah satu hal yang paling dibenci oleh banyak perempuan di dunia ini; kelebihan lemak. Tubuh menjadi tidak enak di pandang, menimbulkan rasa minder, dan masih banyak lagi. Lemak atau bisa di bilang ‘gendut’ dapat di akibatkan oleh pola makan yang berlebihan, dan stress berat. Loh, kenapa stress juga dapat menimbulkan munculnya lemak berlebih?

Lemak yang muncul akibat stress adalah lemak yang di sebut juga sebagai visceral fat. Kelebihan lemak selain membuat wanita menjadi merasa minder, merasa ridak enak, ternyata sangat buruk bagi kesehatan loh. lemak dapat mengakibatkan penyakit penyakit yang sangat mengerikan, contohnya serangan jantung, stroke dan diabetes. Anda tidak mau kan menjadi salah satu pemilik ‘penyebab penyakit mengerikan’ ini?

Bagi para wanita, untuk menghilangkan lemak adalah dengan cara diet atau mengurangi makan. Banyak juga orang yang ‘tidak tahan’ dengan diet, atau bahkan kesehatannya menurun karena diet yang terlalu berlebihan. Alternative selanjutnya adalah olahraga, namun bagi beberapa orang olahraga menjadi suatu hal yang melelahkan dan menghabiskan banyak waktu. Di saat itulah seot lemak atau tummy tuck menjadi ‘penggoda’ yang menggiurkan banyak perempuan yang menginginkan tubuh ramping yang bebas dari lemak.

Sedot lemak atau Tummy tuck adalah hal yang cukup berbahaya walaupun hasilnya sangatlah cepat dan instan. Ternyata ada hal lain yang dapat di jadikan alternative untuk tubuh langsing inpan anda loh. yaitu dengan menggunakan produk slimming lotion. Penggunaan yang mudah, aman dan hanya memerlukan kocek yang murah, dan tidak hamper tidak ada efek samping dari penggunaan altirnatif satu ini loh! wah, wajib di coba dong? Berikut ini cara-cara dan tips dari kecantikan untuk kalian

Dalam mengoles slimming lotion, ada ‘trik khusus’ agar pelunturan lemak menjadi lebih efektif,yaitu;

Pada bagian pinggul, lakukan gerakan waist shaping diikuti dengan gerakan heart shape, terakhir dilengkapi dengan gerakan waist dan gerakan buttock petrified. Pada bagian paha, oleskan krim, kemudian lakukan pemijatan lembut dengan teknik claw dan fist. Untuk menghilangkan lemak di bagian perut, perlu dilakukan gerakan colon circles, setelah itu, lakukan gerakan claw.

Perlu kerajinan dan kesabaran dalam menggunakan alternative ini. Dalam satu minggu, minimal 5 hari mengoleskan slimming lotion agar mendapat hasil yang memuaskan. Namun, untuk mendapat tubuh yang langsing dan sehat bukankah perlu dilakukan sedikit usaha? Slimming lotion adalah solusinya, selain hanya memerlukan sedikit waktu setiapharinya, koceknyapun bersahabat bagi semua orang. Selamat mencoba
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics