CARA CEPAT MENGERINGKAN CAT KUKU

Mewarnai kuku sangatlah menyenangkan dan anda dapat mengoleskan berbagai jenis warna dikuku sesuai kreatifitas yang dimiliki agar dapat tampil cantik. Terlebih lagi adanya nail arts yang menjadikan kuku kita sebagai kanvas kecil yang dapat digambar. Tapi seringkali kita harus menunggu kuteks atau cat kuku kering terlebih dahulu sebelum kita melanjutkan aktifitas kita. Karena, kebanyakkan dari kita akan kesal ketika kuteks atau nail art pada kuku terkena kuku lain atau benda lain sehingga  membuat warna dari kuteks menjadi rusak.



Berikut adalah beberapa tips mudah agar kuteks yang anda pakai cepat kering :

1. Gunakan Base coat sebelum menggunakan cat kuku karena berfungsi untuk melindungi kuku dari bahan kimia dan warna cat kuku akan lebih rata dan mudah kering.
2. Pastikan cat kuku yang digunakan tidak ada yang menggumpal karena cat kuku yang menggumpal akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk kering. Disarankan untuk mengocok cat kuku terlebih dahulu agar dapat tercampur dengan baik dan mencegah adanya gumpalan.
3. Polse cat kuku dengan 1 (satu) kali olesan saja atau satu lapisan kepada semua kuku dan tunggu hingga kering. Setelah itu untuk mempertebal warna anda bisa membuat lapisan kedua. Cara ini dapat membuat cat kuku akan mudah kering tapi warna pada kuku tetap tebal dan terang.
4. Setelah selesai menggunakan cat kuku, rendam jari anda ke dalam air es. Cara ini dilakukan agar cat kuku tertempel dengan baik dan mudah kering.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics