HAIR SERUM BAIK UNTUK PERAWATAN RANMBUT

Rambut adalah mahkota bagi pria maupun wanita. Namun, biasanya wanita akan lebih memperhatikan kondisi kesehatan raabutnya. Banyak treatment yang dapat dilakukan seperti keramas, kondisioner, creambath, hair mask, hair spa, dan penggunaan hair serum pada rambut. Kini kita akan membahas mengenai manfaat hair serum bagi rambut indah anda.
Hair serum biasa ditemui diberbagai salon dan diberbagai department store dengan bebagai macam bentuknya. Ada yang dikemas dalam botol, ada juga yang mengemasnya di dalam kapsul yang beraneka ragam. Cairan bening yang terdapat didalamnya dapat langsung melembabkan ketika dioleskan pada rambut dan kabarnya serum mengandung silikon yang dapat melindungi rambut dari sinar matahari serta alat pengering rambut atau alat yang dapat menghasilkan panas.
Selain melindungi rambut dari panasnya matahari dan alat pegering rambut, hair serum juga mengandung vitamin yang dibutuhkan rambut. Sehingga dengan penggunaan hair serum dengan rutin dapat membuat rambut anda sehat dan mengatasi rambut rusak.
Adapula serum yang berfungsi untuk perawatan rambut rontok. Biasanya serum ini digunakan setelah keramas dan diteteskan di kulit kepala yang mengalami kerontokkan.
Bagi pemilik rambut sehat, penggunaan hair serum biasanya untuk menjaga kilau rambut dan menjaga rambut agar tetap sehat dan wangi.
Penggunaan Hair serum biasanya dilakukan setelah keramas ketika rambut masih basah atau kering tergantung kebutuhan. Untuk hasil yang maksimal, gunakan hair serum pada malam hari juga tepatnya sebelum tidur atau anda bisa membeli hair serum untuk malam hari agar keesokan paginya rambut anda tidak kusut dan tetap sehat.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics