CARA CEPAT MEMUTIHKAN SIKU DAN LUTUT

Kulit Siku dan Lutut ini memang lebih sulit untuk dicerahkan ketimbang kulit yang lain. Sistemnya yang bertumpuk memang membuat kita harus lebih banyak waktu untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik.
Mengkombinasikan bahan-bahan tradisional dan modern juga merupakan sebuah alternatif yang bisa anda lakukan.  Namun kami yakin dengan konsistennya Anda menjaga kebersihan kulit Anda, selain itu juga menerapkan tips dibawah dengan baik, maka kulit indah siku dan lutut anda pun bisa kita dapatkan dengan hasil yang memuaskan.
Berikut tips memutihkan sikut dan dan lutut Anda:

1.  Menggunakan Scrub Gula
Scrub dari gula merupakan salah satu cara yang paling murah dan mudah untuk memutihkan siku dan lutut yang gelap. Kandungan nutrisi pada gula memang terbukti ampuh untuk mengangkat noda dan kulit mati yang gelap. Butiran kasarnya juga membantu pengangkatan bagian siku atau lutut yang gelap sehingga terlihat lebih cerah. Lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2.  Menggunakan Lemon dan Susu
Lemon dan Susu memang sebuah perpaduan yang kerap kali digunakan untuk memutihkan kulit yang gelap. Cara menggunakan Lemon dan Susu ini adalah dengan mencampurkan satu gelas jus lemon dengan satu gelas susu. Hangatkan dengan microwave kemudian tunggu jangan sampai panas.setelah itu celupkan kain di campuran air lemon dan susu, lalu taruh di lutut dan siku yang gelap. Ulangi cara ini sampai lima kali setiap hari.

3.  Menggunakan Kunyit
Kunyit merupakan salah satu bahan dapur yang sangat bermanfaat untuk menghaluskan kulit yang kasar. Selain itu, kunyit juga akan membuat kulit kita menjadi kuning langsat. Campurkan dengan putih telur dan dua tetes olive oil dan lemon adalah salah satu cara menggunaknnya. Kemudian tambahkan dengan kunyit yang telah dihaluskan. Tiriskan ke bagian tubuh yang kering pada siku dan lutut. Setelah itu bilas dengan air hangat.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics