CARA CANTIK CEPAT DENGAN BODY WIPE WHITENING

Memiliki wajah yang cantik adalah impian dari semua perempuan. Demi mencapai hasrat tersebut, teknologi di dunia kecantikan semakin maju untuk mengeluarkan produk-produk kecantikan. Kulit yang putih dan berkilaupun menjadi ‘idola’ bagi para perempuan. Dari teknologi yang makin lama makin maju inilah, muncul berbagai solusi ‘pintar’ untuk para perempuan yang menginginkan wajah cantik dan kulit yang putih berkilau. Body wipe whitening adalah salah satu dari kecanggihan teknologi yang dapat merawat keremajaan kulit, memperbaiki dan meratakan warna kulit yang kurang merata.

Body wipe whitening memiliki langkah perawatan yang sangat sederhana, yaitu dengan menggunakan wipe (tissue) yang di gosokkan keseluruh tubuh. Dan hasilnya? Bisa di katakan sungguh ‘mengagumkan’. Dengan sekali pemakaian dalam kurun waktu 1 jam, anda dapat melihat hasil yang sangat mencengangkan. Penggunaan body lotion juga dapat membantu memaksimalkan hasil kerja treatment.

Hasil kerjanya juga tergantung oleh usia. Untuk orang orang yang masih muda, regenerasi sel masih cepat sehingga hasil treatment lebih cepat terlihat. Namun bagi anda yang berusia lanjut, anda tidak akan kalah dari yang usianya jauh lebih muda. Hanya saja anda memerlukan sedikit lebih banyak kesabaran dibanding mereka yang masih muda.

Dengan body wipe whitening, member vitamin dan nutrisi yang akan membuat kulit anda putih berseri karena tumbuhnya jaringan kulit yang baru. Untuk menjaga kulit agar tetap cantik berseri, perawatan perlu dilakukan setiap satu atau dua minggu sekali.

Jangan berpikir bahwa body wipe whitening harus di lakukan di tempat-tempat kecantikan dan mengeluarkan kocek yang mahal. Siapa bilang untuk cantik itu harus mengeluarkan banyak uang (mahal)? Berikut adalah langkah-langkah perawatan body wipe whitening yang dapat anda lakukan dirumah:
  1. Pada mulanya, bersihkan tubuh anda dari debu-debu dan kotoran yang menempel. Bisa dengan menggunakan waslap atau bahan lain.
  2. Perawatan dapat dimulai ketika tubuh anda sudah bersih. Prosesnya sangat sederhana, gosokkan wipe (tissue pemutih) keseluruh tubuh (keculai bagian-bagian sensitive tubuh seperti leher, lipatan-lipatan, bawah lengan, bikini line) gosokkan wipe secara perlahan dan lembut agar kulit tidak lecet. Jika wipe kering, segeralah disemprot dengan air.
  3. Langkah terakhir, yaitu dengan menggosokkan body lotion yang mengandung SPF 13 dan anti radikal bebas keseluruh tubuh untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
Nah, mudah sekali bukan? Anda dapat melakukannya sendiri dirumah. Dengan ini, mendapatkan kulit yang cantik berseri bukanlah hal yang susah dan memerlukan kocek yang mahal lagi. Selamat mencoba
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.

Leave a comment

Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics